Developed in conjunction with Joomla extensions.

Mencari Ikan, Seorang Pria di Inhil Tewas Terjepit Kapal Tongkang

Daerah
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

TEMBILAHAN (Infoinhil.com) - Naas sekali apa yang dialami oleh Syahrul Gunawan bersama Hermanto, pergi mencari ikan dengan alat tangkap sondong yang menggunakan sampan di dermaga PT. BDL Desa Belantaraya terjepit Tongkang. Kamis (12/7/2018) sekira pukul 11:45 WIB.

Pada saat korban mencari ikan, saat itu posisi korban berada diantara tongkang Bintan Masindo III dan tongkang Comfor Marino 2102. Air yang mulai pasang menyebabkan tongkang tersebut berdempet dan mengakibatkan korban Syahrul Gunawan tewas ditempat sementara teman korban kritis dan sampan yang mereka gunakan untuk menangkap ikan hancur.

Salah seorang saksi bernama Rahmat menceritakan, saat itu Ia pergi ke tongkang mengecek tali karena air mau pasang lalu kemudian mendengar orang memanggil minta tolong.

Saksi pun langsung lari ke kapal dan memanggil kawan-kawannya untuk menolong korban dengan upaya agar kapten kapal menggerakkan kapal dan berusaha untuk menggeser tongkang.

Malangnya, saat tongkang bergeser korban sudah meninggal dunia dan satu orang lagi kritis dan langsung dirujuk ke klinik 3M Tembilahan sementara  korban meninggal dunia langsung diserahkan kepada pihak keluarga di desa Teluk Sungka Kecamatan Gaung Anak Serka setelah sebelumnya dilakukan visum untuk mengetahui penyebab kematian korban. (TW)

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.