Developed in conjunction with Joomla extensions.

Dukung Pengamanan Pilkada, Bupati Inhil Himbau Masyarakat Hindari Isu SARA

Politik
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

TEMBILAHAN (Infoinhil.com) - Bupati Indragiri Hilir HM Wardan mendukung tugas pengamanan Pilkada. Ia juga mengajak semua elemen masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan isu SARA (Suku, Ras, Agama dan Antar Golongan). 

Disebutkan, tidak lama lagi 171 daerah di Indonesia akan menggelar Pilkada serentak, termasuk di Kabupaten Indragiri Hilir. Maka, beliau mengajak semua merapatkan barisan. 

"Mari kita saling mengingatkan, membekali diri dengan informasi yang benar agar tidak mudah diprovokasi, dan yang tidak kalah penting adalah jangan mau diprovokasi atas nama SARA," pesannya saat pelaksanaan upacara Hari Kesadaran Nasional, beberapa waktu lalu. 

Untuk itu, menjaga kerukunan antar sesama, harus terus dikuatkan. Stop ujaran kebencian antar sesama, stop mencari kejelekan orang lain. Mari isi keseharian kita dengan hal positif, yang bisa memberikan kedamaian bagi lingkungan. 

"Suasana damai akan membentengi kita dari segala pengaruh buruk. Rangkullah semua pihak untuk tetap bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan, menjaga Kabupaten Indragiri Hilir dari segala pengaruh buruk, guna mewujudkan Pilkada yang sukses dan berkualitas," ujarnya. (adv/my)

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.