Developed in conjunction with Joomla extensions.

Bandar Sabu di Lorong Kubur Ditangkap Sat Res Narkoba Polres Inhil

Hukum & Kriminal
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

TEMBILAHAN - Sat Res Narkoba Polres Inhil telah mengamankan dan melakukan penggeledahan terhadap seorang laki - laki berinisial MRK alias Kecek (29) seorang Honorer di suatu instansi pemerintah yang diduga menjadi pelaku Tindak Pidana Narkotika jenis sabu-sabu, Kamis (13/4/17) sekira pukul 14.00 WIB di Jalan H Sadri Lorong Kubur Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan.

Dari terduga pelaku yang beralamat di Jalan H Sadri Lorong Kubur Keluarahan Tembilahan Kota, disita barang bukti berupa 9 buah plastik putih bening bekas pembungkus sabu - sabu yang masih berisikan sabu-sabu, 1 set bong yang terbuat dari kaca, 4 bilah gunting, 2 buah sendok terbuat dari pipet plastik, 1 unit handphone Nokia warna hitam putih biru, 1 unit handphone advan warna putih, 2 ikat plastik putih bening (diduga plastik pembungkus paket sabu - sabu) dan 1 buah mancis warna hitam.

Kapolres Inhil Ajun Komisaris Besar Polisi Dolifar Manurung SIK melalui Kasat Res Narkoba Polres Inhil Ajun Komisaris Polisi Bachtiar SH menceritakan, sebelum terduga pelaku diamankan, Sat Res Narkoba menerima informasi dari masyarakat yang menyatakan bahwa terduga pelaku sering melakukan transaksi narkoba di rumahnya.

Menerima informasi dari masyarakat tersebut, Kasat Res Narkoba lalu menindaklanjuti dengan memerintahkan Unit Opsnal Sat Res Narkoba untuk melakukan penyelidikan, dipimpin oleh Kaur Bin Ops Sat Res Narkoba Inspektur Polisi Dua Said Mohammad Ali Hanafiah.

"Setelah mendapatkan informasi yang akurat, Kamis (13/4/17) sekira pukul 14.00 WIB, unit Opsnal berhasil mengamankan terduga pelaku yang saat itu sedang berada di tempat yang tidak jauh dari rumahnya," ungkap Kapolres Inhil Ajun Komisaris Besar Polisi Dolifar Manurung SIK melalui Kasat Res Narkoba Polres Inhil Ajun Komisaris Polisi Bachtiar SH, Jum'at (14/4/17).

Terduga pelaku selanjutnya dibawa kerumahnya dan kemudian dilakukan penggeledahan terhadap pelaku dan berhasil ditemukan barang bukti seperti tersebut di atas. (TW)

Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.