Developed in conjunction with Joomla extensions.

Ditinggal Kabur Istri, Seorang Buruh di Tembilahan Tewas Gantung Diri

Hukum & Kriminal
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

TEMBILAHAN (Infoinhil.com) - Zainuddin alias Utuh (27), seorang buruh bangsal ditemukan tewas gantung diri ditiang pintu wc rumahnya di Jalan Pangeran Hidayat, Tembilahan Hilir Kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (17/9/2018) sekira pukul 17.30 WIB.

Korban pertama kali ditemukan oleh ibu korban, Sarah (67) yang sehari hari berprofesi sebagai guru mengaji. Selesai mengajar mengaji, ibu korban pergi kekamar mandi,sesampai di depan kamar mandi (WC) ibu korban terkejut melihat korban sudah tergantung ditiang pintu kamar mandi.

Melihat hal tersebut, ibu korban memanggil suaminya Sahran (71), memberitahukan bahwa anaknya gantung diri ditiang depan kamar mandi.

Kedua orang tua korban kemudian menurunkan korban, sayang sekali, setelah diperiksa, nyawa korban tidak dapat tertolong.

Orang tua korban kemudian mengangkat korban dan membaringkan korban di ruang tengah rumah dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

Pihak kepolisian kemudian mendatangi TKP dan langsung membawa korban ke RSUD Puri Husada Tembilahan.

Dari hasil visum, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan, korban meninggal dunia dikarenakan kehabisan nafas karena jeratan tali nilon biru yang digunakan korban mengakhiri hidupnya.

Informasi yang di dapat dari orang tua korban, motif dari kasus ini diduga karena korban ditinggal istrinya yang bernama Erlina bersama satu anaknya yang sampai saat ini tidak diketahui keberadaannya.

Saat ini korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk selanjutnya dikebumikan. (TW)

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.