Developed in conjunction with Joomla extensions.

Pemerintah Mesir Janji akan Balaskan Dendam Korban Bom di Masjid

International
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Kairo - Presiden Mesir Abdel Fattah al-Sisi berjanji akan membalas serangan yang terjadi di Masjid Rawdah di Bir al-Abed, Sinai Utara. Pihaknya akan memburu pelaku penyerangan yang menewaskan 235 orang itu.

"Pasukan militer dan kepolisian akan membalaskan dendam para korban dan mengembalikan stabilitas dan keamanan dalam waktu yang singkat," janji Al-Sisi dalam pidatonya dikutip dari AFP, Jumat (24/11/2017).

Pemerintah Mesir telah menetapkan serangan yang terjadi di Masjid Al-Rawdah itu sebagai aksi teror. Presiden Al-Sisi juga menetapkan masa berkabung nasional selama tiga hari untuk menghormati para korban.

Insiden ini terjadi di Masjid Al-Rawdah di Bir al-Abed, yang berada di Kota El-Arish, kota terbesar di Provinsi Sinai Utara. Pelaku meledakkan bom dan melepaskan tembakan ke arah jemaah yang baru menunaikan ibadah salat Jumat. Bahkan pelaku juga menembaki ambulans yang berada di lokasi.

Berbagai foto dari lokasi kejadian menunjukkan para korban yang mengalami pendarahan dan jenazah korban tewas yang ditutupi selimut.
(ams/rna)

Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.