Developed in conjunction with Joomla extensions.

Perempuan Muslim di Inggris Ungkap Alasan Bela Bocah Yahudi yang Dilecehkan

International
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Perempuan Muslim di Inggris Ungkap Alasan Bela Bocah Yahudi yang Dilecehkan Foto: Asma Shuweikh membela dua bocah Yahudi yang dilecehkan dengan ujaran antisemitisme (screenshot video Chris Atkins)
London - Seorang perempuan Muslim membela bocah Yahudi yang sedang dilecehkan oleh seorang pria dengan ujaran sentimen antisemitisme, di kereta di Inggris. Muslimah itu lantas mengungkapkan alasan mengapa ia membela bocah Yahudi itu.

Sebagaimana dilansir BBC Minggu (23/11/2019), perempuan muslim itu diketahui bernama Asma Shuweikh. Dia merupakan ibu dari dua orang anak dan tinggal di London. Asma membela dua bocah Yahudi itu karena bisa membayangkan apabila anaknya dilecehkan.

"Menjadi ibu dua anak, saya tahu bagaimana rasanya berada dalam situasi itu dan saya ingin seseorang membantu jika saya berada dalam situasi itu," kata Asma.


Asma mengaku, setelah membela dua bocah yang dilecehkan itu, dia menuai banyak pujian. Dia pun takkan ragu untuk melakukan aksinya lagi, apabila ada orang lain yang bertindak serupa.

"Saya tidak dapat mengapresiasi semua pujian karena banyak orang lain yang terlibat. Saya tidak akan ragu untuk melakukannya lagi," katanya.


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.