Developed in conjunction with Joomla extensions.

Polisi di Tangerang Diperintahkan Menginap di Rumah Kiai

Nasional
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Kasus penyerangan terhadap ulama di beberapa daerah akhir-akhir ini kian masif. Mencegah hal itu, Kapolres Kota Tangerang Kombes Sabilul Alif menginstruksikan anggota Bhabinkamtibmas menginap di rumah ulama di wilayah Kabupaten Tangerang.

"Mulai malam ini, saya perintahkan Bhabinkamtibmas mungkin bersama Babinsa untuk tidur, menginap, di rumah kiai," kata Sabilul dalam keterangannya kepada detikcom, Selasa (13/2/2018).

Sabilul menekankan para ulama yang ada di desa-desa agar diinapi secara bergilir oleh anggota Bhabinkamtibmas. Dia meminta instruksi itu dilakukan secara rutin setiap malam hingga isu soal penyerangan terhadap ulama mereda.

"Satu per satu rumah kiai harus diinapi, itu agar kiai dan masyarakat tenang dan sebagai upaya bahwa kami selalu ada untuk melindungi masyarakat," tambahnya.

Perintahnya itu dia sampaikan dalam rapat koordinasi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tangerang di pendapa Bupati Tangerang, Selasa (13/2/18), yang juga dihadiri Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. Bupati, kata Sabilul, menyambut baik usul Kapolres itu.
(mei/nkn)

Sumber: detik.com
Siapakah Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil Pilihan Anda?
loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.