Developed in conjunction with Joomla extensions.

Akbar Pembunuh Indria Ngaku Pernah Jadi Chef di AS

Nasional
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Mochamad Akbar (38), tersangka pembunuh Indria Kameswari, pegawai BNN yang juga istrinya bersikap tidak kooperatif dalam memberikan keterangan kepada polisi. Diketahui dirinya juga tidak memiliki pekerjaan yang tetap.

"Pekerjaannya nggak jelas, dulu katanya Chef di Amerika. Sekarang ngakunya kontraktor, kalau ditanya nggak bisa jelasin" kata Kapolres Kabupaten Bogor AKBP AM Dicky Pastika Gading saat dihubungi, Rabu (6/9/2017) malam.

Dari pengakuan sementara, Akbar menyebut dirinya bekerja sebagai debt collector. Namun keterangan itu selalu berubah setiap kali polisi menanyakan pekerjaannya.

"Itu juga yang sampai saat ini tidak jelas, karena pekerjaannya tidak tetap. Makanya ini anak kita dalami terus karena kurang kooperatif," ujar Kabid Humas Polda Jawa Barat Yusri Yunus saat dihubungi.

Abdul Malik Azis alias Mochamad Akbar ditangkap petugas gabungan Polda Riau, Reskrim Polres Bogor dan BNN di kediaman iparnya di Kelurahan Tanjung Buntung, Kecamatan Bengkong, Batam, Kepulauan Riau pada Minggu (3/9) malam. Sementara aksi pembunuhan terhadap Indria Kameswari diketahui pada Jumat (1/9) pagi, yakni setelah anak korban berteriak meminta tolong kepada tetangga.
(adf/dkp)
Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.