Developed in conjunction with Joomla extensions.

Bunuh Karyawan PT Waskita, MA Ditangkap Polisi

Nasional
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Palembang - Polisi berhasil menangkap MA (17), pelaku pembunuhan terhadap karyawan K3 PT Waskita Minggu Bahrudin. Bahrudin sendiri sudah ditemukan tewas di kawasan Pasar Cinde Palembang pada Senin (28/8) malam dengan penuh luka tusuk.

Pelaku diketahui merupakan warga Kebon Jahe Pasar Cinde Palembang yang masih duduk di kelas XII SMK di Palembang, ditangkap di salah satu mal saat sedang magang sekolah. Kepada Polisi, pelaku mengaku tidak sengaja menghabisi nyawa korban usai terjadi keributan.

"Aku tidak sengaja, awalnya aku kira itu musuh aku karena saat itu habis ribut juga di kawasan Pasar Cinde. Karena dia ngebut aku kira musuh itu," ujar MA saat dimintai keterangan di Mapolresta Palembang, Sumsel, Rabu (6/9/2017).

Pada saat kejadian, korban sempat melakukan perlawanan. Namun pelaku yang telah membawa pisau akhirnya menusuk korban beberapa kali hingga akhirnya kehabisan darah dan tewas di lokasi.

Usai korban tewas, pelaku mengambil handphone milik korban dan langsung pergi ke Dermaga Sungai Musi untuk membuang pisau yang digunakan untuk menghabisi nyawa korbannya. Serta menjual handphone korban seharga Rp 1,7 juta.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara saat dikonfirmasi detikcom mengatakan, siswa kelas XII SMK ini ditangkap Unit Pidum Polresta sebagai pelaku tunggal pembunuhan Bahrudin. Di mana saat ditemukan korban dalam kondisi berlumuran darah dengan penuh luka tusuk, tetapi beberapa barang milik korban masih ada di lokasi kecuali handphone miliknya.
(dkp/dkp)
Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.