Developed in conjunction with Joomla extensions.

Anies Ada di Jajaran Pertama yang Disapa Paloh dalam Kongres NasDem

Nasional
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Gubernur Anies Baswedan menghadiri Kongres II Partai NasDem. Ketua Umum NasDem Surya Paloh menyapa Anies dan meminta hadirin untuk memberikan tepuk tangan.

Kongres NasDem digelar di JI Expo, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019). Surya Paloh menyebut Anies sebagai tuan rumah kongres NasDem ini.

"Selamat malam dan salam sejahtera bagi kita semuanya. Yang saya hormati Ketua Majelis Tinggi beserta seluruh anggota majelis tinggi yang kami banggakan, Dewan Pertimbangan, kader partai yang kami banggakan. Mahkamh Partai. Dan secara khusus, Sohibul Bait kita, tuan rumah kita yang berkongres di Jakarta. Bapak Gubernur DKI Jakarta, Bapak Anies Baswedan kita berikan applause, Bapak Anies Baswedan," kata Paloh.


Paloh juga menyapa kadernya yang menjadi kepada daerah hingga anggota legislatif. Dia menyebut kader tersebut dengan sebutan terbaik.

"Para anggota partai dalam kabinet Indonesia Maju. Kita berikan applause hebat pada kader terbaik kita. Para anggota dengan ada dua dewan DPR RI, Rahmat Gobel bediri, Reni Murdijat pimpinan MPR RI. Para kader yang menjadi gubernur, kepala daerah, wakil gubernur, kepala daerah saya minta berdiri. Begitu juga bupati, wakil bupati, wali kota dan wakil wali kota, berdiri, berikan applause yang hebat," tutur Paloh.

Sementara itu, Anies dalam sambutanya berharap NasDem menjadi motor dalam menjaga persatuan Indonesia. Dia menuturkan dalam demokrasi Surya Paloh sudah pernah memberikan contoh dalam hal itu.

"Hari ini berkongres kedua kali saya berharap akan menjadi motor penjaga persatuan Indonesia. Bang Surya Paloh beberapa kali memberikan contoh," ucapnya.

Simak juga video "Jelang Kongres, NasDem Harap Jokowi dan Pimpinan Parpol Hadir" :

[Gambas:Video 20detik]


(fdu/fjp)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.