Developed in conjunction with Joomla extensions.

Prabowo Posting Usai Bertemu Jokowi: Hidup Saya untuk Bangsa Indonesia

Nasional
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengunggah foto sehari setelah dia bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Prabowo menegaskan bahwa dia mempersembahkan hidupnya untuk kepentingan bangsa dan negara.

"Seluruh hidup saya telah saya persembahkan kepada kepentingan bangsa dan Republik Indonesia. Saya tidak akan pernah tawar-menawar terhadap cita-cita dan nilai yang saya pegang, yaitu Indonesia yang merdeka, berdaulat, adil, dan makmur," kata Prabowo di Instagram, Minggu (14/7/2019).

Prabowo mengunggah foto ilustrasi di tengah keramaian massa. Ilustrasi itu tampak seperti salah satu momen kampanye Prabowo di Pilpres 2019.

Eks capres 2019 itu menegaskan ingin Indonesia berdiri di atas kaki sendiri. Prabowo menyatakan dirinya ingin Indonesia menikmati hasil kekayaannya sendiri.

"Indonesia yang berdiri di atas kaki kita sendiri. Rakyat Indonesia yang menikmati hasil kekayaan dari Indonesia sendiri. Indonesia yang utuh dari Sabang sampai Merauke, Bhinneka Tunggal Ika yang berdasarkan UUD 4," ucap Prabowo.

Per pukul 14.40 WIB, unggahan Prabowo telah mendapat 45.457 likes.

(gbr/tor)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.