Developed in conjunction with Joomla extensions.

Pengusaha Ajak Jokowi dan Sandiaga Buka Puasa Bersama Besok

Nasional
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Pengusaha yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) berencana mengajak Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Sandiaga Uno buka puasa bersama.

Rencananya, acara buka puasa bersama tersebut akan dilaksanakan dalam Silaturahmi Nasional (Silatnas) HIPMI setanah air di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (26/05/2019) dan dihadiri oleh senior, BPP, dan pimpinan HIPMI se-Indonesia.

"Insyaallah, akan dihadiri Bapak Presiden Jokowi dan Bang Sandi. Undangan kami demikian. Semoga tak ada halangan keduanya," ujar Ketua Umum BPP HIPMI Bahlil Lahadalia dalam keterangan tertulis yang diterima detikFinance, Sabtu (25/5/2019).

Bahlil menjelaskan, alasannya mengundang Jokowi karena kapasitasnya sebagai senior dan kader HIPMI yang berlaga di Pilpres 2019 serta sebagai Presiden terpilih. Maka dari itu, ia berharap rekonsiliasi hubungan pasca Pilpres bisa berjalan lancar.

Jokowi sendiri tercatat sebagai kader HIPMI Kota Solo. Sedangkan Sandiaga merupakan Ketua Umum BPP HIPMI 2005-2008.

"Kita berharap, dengan kehadiran kader-kader terbaik kami ini, proses rekonsiliasi pasca Pilpres berjalan lancar. Sehingga yang diuntungkan adalah rakyat, sebab para pemimpin mampu menjalin kembali kedamaian dan tali silaturahim," jelasnya.

"Jadi, keduanya adalah kader terbaik HIPMI. Kita ingin, usai Pilpres, keduanya bersatu kembali menjahit ke-Indonesia-an yang semakin kuat baik ekonomi dan daya saingnya ke depan," pungkasnya.

Sementara itu, dijadwalkan hadir pula kader HIPMI lainnya seperti mantan Menteri Tenaga Kerja sekaligus pendiri HIPMI Abdul Latief, Ketua DPR-RI Bambang Soesatyo, Ketua DPD Oesman Sapta Odang, mantan Ketua Umum lainnya.

(fdl/fdl)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.