Developed in conjunction with Joomla extensions.

Kodam Sriwijaya Ikut Buru Oknum TNI Pemutilasi Fera Oktaria

Nasional
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Palembang - Pomdam Sriwjaya dan Polda Sumsel tengah melakukan proses penyelidikan kasus pembunuhan mutilasi Fera Oktaria (21). Pelaku diketahui oknum TNI berinisial DP.

"Saat ini pihak Pomdam II/Sriwijaya dan Polda Sumsel sedang penyelidikan guna pengembangan kasus pembunuhan dan diduga dilakukan oleh oknum anggota TNI," ujar Kapendam II/Sriwijaya, Kolonel Inf Djohan Darmawan, saat dikonfirmasi, Minggu (12/5/2019).

Dia mengatakan, DP sedang mengikuti pendidikan Siswa Sartaif di Rindam II/Baturaja. Namun saat pendidikan, DP sudah tak masuk atau absen sejak 4 Mei lalu.

"Di mana oknum tersebut THTI (tidak hadir tanpa izin) dari satuan sejak 4 Mei," ucapnya.

Djohan menambahkan, pihaknya akan melakukan tindakan hukum kepada DP jika terbukti bersalah. "Dalam hal ini pihak Kodam II/Sriwijaya akan melakukan tindakan sesuai hukum yang berlaku apabila ada anggota yang terbukti melakukan tindakan Pidana," tutup Djohan.

Jasad Fera ditemukan di sebuah penginapan di Musi Banyuasin, Sumsel, Jumat (10/5). Saat ditemukan, kondisi jasad Fera mengenaskan karena ada bagian tubuh yang terpotong. Pelaku diketahui pacar Fera yang juga oknum TNI Prada DP.
(ras/rvk)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.