Developed in conjunction with Joomla extensions.

Ahok Jawab Tuduhan soal Keluarga: Komunikasi Saya dengan Anak Baik

Nasional
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok menjawab berbagai tuduhan seputar kehidupan pribadinya. Dia menegaskan kisah asmaranya dengan Puput Nastiti Devi tidak ada kaitannya dengan perceraiannya dari Veronica Tan pada April 2018.

Pernyataan tersebut diungkapkan Ahok lewat video yang dia unggah di akun Instagram-nya @basukibtp, Selasa (26/2/2019). Ahok mengaku harus berbicara karena banyak tuduhan negatif terhadap dirinya.

"Selamat pagi semua, saya mau menyampaikan, akhir-akhir ini banyak sekali isu negatif, tentang saya maupun PND dan juga keluarga. Nah, saya pada kesempatan ini ingin meluruskan tuduhan-tuduhan negatif tersebut," ujar Ahok.

Ahok mengatakan tuduhan-tuduhan negatif terhadap dirinya sama sekali tidak benar, meski dia tidak menyebut spesifik tuduhan apa yang dia maksud. Eks Gubernur DKI Jakarta ini juga mengatakan komunikasinya dengan anak-anaknya baik-baik saja.

Memang sempat ada isu yang mencuat bahwa hubungan Ahok khususnya dengan putranya Daud Albeenner Purnama dan putrinya Nathania Purnama renggang. Ini karena keduanya lebih sering terlihat bersama Veronica Tan.

"Saya harus tegaskan bahwa semua tuduhan-tuduhan negatif tersebut sama sekali tidak benar. Komunikasi saya dengan anak-anak juga berjalan dengan baik, kami berkomunikasi dengan WhatsApp dan saya juga masih tetap rutin berkomunikasi dengan mereka, kadang dengan video call," kata Ahok.
(hri/fdn)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.