Developed in conjunction with Joomla extensions.

FBR Tolak Cawagub DKI Agung-Syaikhu, Ini Respons PKS

Nasional
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Forum Betawi Rempug (FBR) menolak dua cawagub DKI Jakarta dari PKS, Agung Yulianto dan Ahmad Syaikhu. Bagaimana respons PKS?

"Mudah-mudahan melalui silaturahim dan komunikasi yang baik dengan FBR dan ormas lainnya akan terjalin hubungan yang makin harmonis dan saling men-support untuk kebaikan Jakarta," kata Ketua DPW PKS DKI Syakir Purnomo saat dimintai tanggapan, Selasa (26/2/2019).

FBR menolak Agung dan Syaikhu karena tidak mengenal sosok keduanya. FBR berharap bisa diperkenalkan dengan dua cawagub DKI itu.

Syakir juga menanggapi harapan FBR. Dia mengisyaratkan akan menemui FBR.

"Insyaallah, nanti DPW PKS DKI Jakarta akan silaturahim," ujar Syakir.

Gerindra DKI juga menanggapi penolakan FBR ini. Wakil Ketua DPD Gerindra DKI Syarif menyatakan cawagub DKI dari PKS 'harga mati'.

"Saya berpendapat, saya menghargai pendapat FBR yang menyampaikan hal itu dalam bentuk spanduk, kita hargai. Kita back up penuh PKS, harga mati untuk PKS," ujar Syarif.

Diberitakan sebelumnya, penolakan FBR terhadap cawagub DKI dari PKS dituangkan dalam spanduk dan pantun. FBR memasang spanduk bertuliskan penolakan cawagub dari PKS di sejumlah titik.

"Ya kan kita menolak aja, emang nggak boleh? Wajar dong namanya masyarakat menyuarakan. Kita nggak kenal," kata Ketum FBR Luthfi Hakim saat dimintai konfirmasi, Selasa (26/2).

Saksikan juga video 'Tinggal Isi Nama, Anies Siap Kirim Surat Pengantar Cawagub':

[Gambas:Video 20detik]


(zak/tor)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.