Developed in conjunction with Joomla extensions.

Polisi Akhirnya Temukan Pebalap Cantik Jesika, Siapa Dia?

Nasional
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Malang - Upaya polisi mengungkap identitas pebalap cantik Jesika Amelia Belbi membuahkan hasil. Sore tadi, polisi mendatangi kediamannya di Jalan KH Malik Dalam, Kedungkandang, Kota Malang.

Sebelumnya, jajaran Polsekta Kedungkandang juga menemui keluarga Jesika. Kanit Laka Polres Malang Kota Iptu Sutadi datang menemui Jesika menanyakan tentang kebenaran dirinya yang terekam dalam video. Setelah mendapatkan kejelasan, Sutadi kemudian mengidentifikasi luka serta identitas perempuan berambut pirang itu.

"Jadi benar sampean yang balapan itu?," ucap Sutadi kepada Jesika.

"Iya pak," jawab Jesika seraya menunduk.

Polisi Akhirnya Temukan Pebalap Cantik Jesika, Siapa Dia?Foto: Muhammad Aminudin

Berawal dari situ, kemudian terungkap jika nama asli dari Jesika Amelia Belbi adalah Siska Wati, usianya baru 19 tahun. Siska adalah sulung dari dua bersaudara dari pasangan Edi Purnomo dan Siti Rohma.

Melihat ciri-ciri fisiknya, perempuan muda itu memang pebalap yang menunggangi motor Kawasaki Ninja dan akhirnya tersungkur (ndlosor) saat mengikuti balap liar di GOR Ken Arok, akhir pekan lalu.

Polisi kemudian meminta Jesika atau Siska membuat surat pernyataan, untuk tidak mengulangi perbuatannya. Siska bakal terancam jeratan hukum bila nekat kembali turun menguji adrenalinnya.

"Kami sudah meminta untuk membuat surat pernyataan dengan materai, untuk tidak mengulangi perbuatannya. Jika memaksa dan mengulangi, maka akan dilakukan tindakan hukum," ungkap Sutadi kepda detikcom di kediaman Jesika, Rabu (23/1/2019), sore.

Selama membuat surat pernyataan, Jesika didampingi oleh orang tuanya Edi Purnomo dan disaksikan ketua RW setempat. Jesika mengaku kapok dan tak ingin mengulanginya kembali.

"Saya kapok dan tak akan mengulangi," kata Jesika.
(iwd/iwd)

Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.