Developed in conjunction with Joomla extensions.

Ucapan Terima Kasih Publik Argentina ke Kubu Kroasia

Nasional
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Rostov - Kelolosan Argentina ke 16 besar Piala Dunia 2018 ikut dimuluskan oleh hasil pertandingan Kroasia. Publik Argentina pun berterima kasih ke kubu Krosia.

Ucapan terima kasih dari publik Argentina itu didapatkan Davor Suker, presiden Federasi Sepakbola Kroasia (HNS) yang juga legenda sepakbola negara itu menyusul hasil-hasil pertandingan penentuan di Grup D, Rabu (27/6/2018) dini hari WIB.

Sebelum matchday penentuan fase grup Piala Dunia 2018, Kroasia sudah pasti lolos. Sementara satu tiket lain masih diperebutkan Nigeria, Islandia, dan Argentina.

Kroasia lantas memastikan predikat juara grup dengan hasil sempurna (9 poin) usai menundukkan Islandia 2-1. Hasil itu juga memuluskan langkah Argentina, yang lolos sebagai runner-up grup usai menang 2-1 atas Nigeria.


"Cuma Uruguay dan kami yang punya sembilan poin. (Dengan hasil ini) kami sudah memperlihatkan tidak main hitung-hitungan, yang membuat citra Kroasia terus berkembang," kata Suker seperti dikutip Omnisport.

Menurut Suker, yang mencetak 45 gol dari 69 penampilan di timnas Kroasia, pihaknya pun langsung mendapat banyak ucapan terima kasih dari publik Argentina.

"Saya mendapat banyak kiriman pesan dari seluruh dunia, khususnya Argentina. Dari Maradona? Saya enggan menyebut nama, tapi banyak orang Argentina yang mengontak saya, mengucapkan terima kasih, bilang mereka percaya kepada kami," tuturnya.



Tonton juga 'Jari Tengah Maradona di Kemenangan Argentina':

[Gambas:Video 20detik]


(krs/cas)


Sumber: detik.com
loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.