Developed in conjunction with Joomla extensions.

Pacar Sebut Sela Jak Angel Loncat dari Motor Kecepatan 40 Km/Jam

Nasional
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Keluarga mendapat keterangan MNT alias T yang berubah soal kematian Sela Ramdona (23). Setelah menyebutkan bahwa Jak Angel itu meninggal akibat kecelakaan lalu lintas, pengakuan T berubah dan mengakui bahwa Sela loncat dari motor.

Tusilowati, kakak Sela menjelaskan, pegakuan T itu disampaikan kepada keluarga setelah jenazah Sela dikuburkan. Sela dikuburkan pada tanggal 25 April 2018.

"Setelah penguburan dia (T) sempat pulang, malamnya dia ke rumah lagi. Ngobrol lah sama bapak, ibu, sama keluargalah. Dia pengakuan katanya memang bukan kecelakaan tetapi memang ada keributan. Nah kata orang jatuh dari motor, loncat dia bilangnya loncat menjatuhkan diri dengan kecepatan 40 Km/jam. Nah, kalau pun jatuh, seandainya jatuh pasti adalah muncul namanya juga jatuh di aspal. Tidak ada (lecet) sama sekali. Terus kubilang 'lu pukul tuh mata sebelah kirinya kenapa bengkak', (T bilang) 'nggak, saya nggak pukul," papar Tusilowati kepada wartawan di Polres Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018).

Kepada keluarga Sela, T menyampaikan bahwa sebelumnya dia dan Sela cekcok mulut. Percekcokan, disebut T, dipicu lantaran Sela merasa cemburu.

"Jadi dia berantem, awalnya ribut berdua. Dia bilang adik saya yang cemburu. Pas di nobar (nonton bareng) itu sudah berantem katanya. Kecemburuan si korban ini melihat cewek jabat tangan sama dia," katanya.

Namun keluarga tidak mempercayai pernyataan T ini. "Cuma nggak masuk akal, cemburu sampai akhirnya cekcok sampai akhirnya meninggal," ucapnya.

Terlebih, sebelumnya T membuat keterangan berbeda soal kematian Sela. Awalnya, T menyampaikan kabar bahwa Sela meninggal dunia akibat terlindas truk.

Namun, sesampainya jenazah di kediaman, jenazah Sela dalam keadaan utuh. Tidak ada bekas luka kecelakaan mengerikan seperti yang disampaikan oleh T sebelumnya hingga akhirnya membuat pengakuan tersebut.



Tonton juga video 'Tragis! Sehari Usai Prewedding, Wanita Ini Dibunuh Kekasihnya':

[Gambas:Video 20detik]


(mea/mea)

Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.