Developed in conjunction with Joomla extensions.

Spanyol Butuh Pelatih Baru Segera!

Nasional
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Timnas Spanyol tak memiliki pelatih di Piala Dunia 2018 setelah Julen Lopetegui dipecat. La Furia Roja membutuhkan pelatih baru sesegera mungkin.

Lopetegui dipecat dari jabatannya sebagai pelatih timnas Spanyol. Keputusan itu cukup menghebohkan karena Lopetegui dicopot pada 29 jam menjelang Piala Dunia 2018.

Pengumuman pemecatan Lopetegui sebagai pelatih timnas Spanyol itu disampaikan oleh Presiden RFEF Luis Rubiales dalam jumpa pers dadakan, Rabu (13/6/2018).



Baca Juga: Spanyol Pecat Pelatih Sehari Jelang Kick-off Piala Dunia 2018

Marca seperti dikutip ESPN telah memunculkan kandidat pengganti Lopetegui. Marca menjagokan bekas pelatih Malaga, Michel. Sementara, media Barcelona memunculkan nama Luis Enrique.

Michel, 55 tahun, tengah menganggur setelah tak lagi menangani Malaga sejak Januari. Sebelum membesut Malaga, dia pernah mendampingi Rayo Vallecano, Real Madrid B, Getafe, Sevilla, dan Olympiacos, serta Marseille.

"Michel menjadi opsi yang bagus untuk menjadi pelatih Madrid. Juga untuk Spanyol," ujar Vicente Del Bosque, mantan pelatih timnas Spanyol sehari sebelumnya.

Enrique juga sedang tak menangani tim setelah meninggalkan Barca pada Mei 2017. Namanya baru sebatas dikaitkan dengan Arsenal dan Chelsea.


(fem/krs)


Sumber: detik.com
Siapakah Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil Pilihan Anda?
loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.