Developed in conjunction with Joomla extensions.

PA 212 Jelaskan Pertemuan dengan Jokowi Besok

Nasional
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Persaudaraan Alumni (PA) 212 akan menjelaskan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo besok. Hal itu disampaikan melalui undangan yang disampaikan oleh Ketua Umum DPP Persaudaraan Alumni 212 Slamet Maarif.

"Menyikapi viralnya Pertemuan Team 11 bersaman Presiden di Istana Bogor, Ahad 22-4-2018 maka kami mengharapkan kehadiran rekan - rekan Media dalam Jumpa pers di Tebet, Jakarta Selatan, besok, Rabu, 25-4-2018," tulis Slamet dalam pesan kepada detikcom, Selasa (24/4/2018).


Sebelumnya, Jubir PA 212 Novel Bamukmin mengatakan, pertemuan antara pihaknya dengan Jokowi membahas sejumlah hal. Termasuk soal Pilpres 2019.

"Pertemuan ini guna mencari solusi terbaik untuk menyelesaikan permasalahan yang sedang sama sama kita hadapi saat ini, yang merupakan berbagai kasus yang ada agar kita bisa mengadakan rembuk nasional," kata Novel lewat pesan singkat, Selasa (25/4/2018).


Dari foto yang diterima detikcom, Selasa (24/4/2018), Jokowi terlihat berada di salah satu ruangan masjid.

Dia terlihat memakai kemeja lengan panjang warna putih, celana panjang dan peci warna hitam. Pin Presiden di tersemat di bagian dada kanan kemeja putihnya.

Jokowi berdiri diapit oleh pengurus persaudaraan Alumni 212, yaitu di antaranya Al Khaththath, Sobri Lubis, Usamah Hisyam, Slamet Maarif, dan Yusuf Marta. Para pengurus Persaudaraan Alumni 212 itu terlihat berbincang dengan Jokowi.
(nkn/rvk)

Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.